Rilis Game Dungeon and Fighter: Origin Saham Tencent Holdings Langsung Melonjak 4,5% Pendapatan Meningkat

- 23 April 2024, 13:00 WIB
Perusahaan Tencent.*
Perusahaan Tencent.* //Straits Times/Reuters

BaraPost.co.id - Tencent Holdings, perusahaan teknologi terkemuka asal China, telah mengumumkan rencananya untuk meluncurkan game seluler terbaru, "Dungeon and Fighter: Origin", pada 21 Mei 2024. Setelah tujuh tahun pengembangan, game ini dinantikan dengan antusiasme tinggi.

Pengumuman tersebut menyebabkan lonjakan sebesar 4,5% dalam saham Tencent pada awal perdagangan Senin, menurut laporan dari Reuters.

Baca Juga: CEO Milestone, Luisa Bixio Rasakan Serunya Game MotoGP24 Fitur Baru, Mode Multiplayer Kompetisi Antar-Platform

Salah satu faktor yang menyumbang kepada peningkatan tersebut adalah prospek pendapatan yang diantisipasi dari game ini.

Menurut analisis dari Jefferies, "Dungeon and Fighter: Origin" berpotensi menduduki peringkat lima besar dalam hal pendapatan di China, dengan proyeksi pendapatan tahunan antara USD600 juta hingga USD1,1 miliar.

Namun, Jefferies juga menyarankan pendekatan hati-hati terhadap strategi monetisasi selama peluncuran awal.

Baca Juga: Supercell Perusahaan Game Asal Finlandia adalah Pembuat Game Clash of Clans (COC) Melegenda Hingga saat ini

Sebelumnya, Tencent telah melakukan tes tertutup dengan 300.000 pemain, yang memberikan hasil positif.

Menurut HSBC, pengujian tersebut menunjukkan kinerja solid dalam hal pengguna aktif harian, tingkat retensi, dan kecenderungan pembayaran pengguna.

Halaman:

Editor: Soefriyanto

Sumber: BaraPost.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x