Direksi dan Komisaris Matahari PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) Kompak Mengundurkan Diri

- 16 April 2024, 08:33 WIB
Direksi dan Komisaris Matahari PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) Kompak Mengundurkan Diri
Direksi dan Komisaris Matahari PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) Kompak Mengundurkan Diri /Aray/Warta Pontianak

BaraPost.co.id - Tiga pimpinan utama PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) secara bersamaan mengumumkan pengunduran diri dari jabatan direksi dan komisaris pada tanggal 15 April 2024.

Mereka yang terlibat adalah Roy Atmadja dan Lydiawati Kurniawan sebagai direktur perusahaan, serta Roy Nicholas Mandey sebagai komisaris independen.

Langkah ini diambil dalam rangka persiapan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan yang akan diselenggarakan pada 8 Mei 2024, di mana Perseroan akan mengajukan permohonan persetujuan untuk pengunduran diri tersebut.

Baca Juga: Bursa saham AS atau Wall Street Anjlok Akibat Treasury dan Perang Iran Israel

Dalam pengumuman resmi kepada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 16 April 2024, manajemen MPPA menyatakan telah menerima surat pengunduran diri dari ketiga pejabat tersebut.

Meskipun kehilangan tiga pemimpin sekaligus, manajemen memastikan bahwa kegiatan operasional, hukum, keuangan, dan kelangsungan usaha Perseroan tidak akan terpengaruh oleh kejadian ini.

Baca Juga: Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Hari ini BEI Diprediksi Menguat 0,45%

Ini adalah langkah strategis yang diambil untuk memastikan kelancaran perusahaan ke depannya, dan Perseroan tetap berkomitmen untuk menjaga stabilitas dan pertumbuhan bisnisnya.

 

Editor: Soefriyanto

Sumber: BaraPost.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah