Apa Itu SPinjam? Tanda SPinjam Telah Terlunasi Berikut Panduan dan Penjelasannya

- 8 Mei 2024, 11:20 WIB
Modal KTP, Pinjam Uang di SPinjam Shopee Hanya Butuh 5 Menit, Maksimal Rp50 Juta
Modal KTP, Pinjam Uang di SPinjam Shopee Hanya Butuh 5 Menit, Maksimal Rp50 Juta /

BaraPost.co.id - Mengulas tentang kelengkapan tanda SPinjam yang sudah terlunasi, kami hadir dengan informasi yang fresh dan jelas.

Mengenali SPinjam
SPinjam, alias Shopee Pinjam, hadir sebagai salah satu pilihan favorit dalam jagad pinjaman online masa kini. Selain menawarkan bunga bulanan yang bersahabat, SPinjam memanjakan penggunanya dengan proses pengajuan yang simpel dan cepat.

Baca Juga: Berapa Lama Pengiriman SPX Hemat Shopee Express Berikut Estimasi dan Manfaatnya saat Berbelanja di Shopee

Dari sumber resmi, SPinjam menawarkan bunga mulai dari 1,95 persen per bulan dengan jangka waktu pembayaran yang dapat disesuaikan, yakni 3 hingga 12 bulan. Tak hanya itu, layanan ini pun telah tersertifikasi dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tanda SPinjam Telah Terlunasi
Untuk mengecek riwayat transaksi SPinjam Anda, cukup navigasikan ke tab Saya > SPinjam > ikon Riwayat di pojok kanan atas.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Shopee Pinjam dengan Mudah agar Cair Mendapat Pinjaman Shopee

Dua tab tersedia untuk melihat riwayat transaksi, yaitu Pinjaman dan Pembayaran. Di tab Pinjaman, Anda akan menemukan status pinjaman Anda - Lunas atau Belum Lunas - beserta rincian pengajuan dan durasi peminjaman.

Sementara di tab Pembayaran, Anda dapat memeriksa status pembayaran Anda - Dibayar atau Belum Dibayar - serta jumlah tagihan dan tanggal jatuh tempo pembayaran.

Baca Juga: Cara Pembayaran di Shopee dengan OVO yang Harus Anda Ketahui

Halaman:

Editor: Soefriyanto

Sumber: BaraPost.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah