PT Indika Energy Tbk (INDY) Tawarkan Surat Utang USD350 juta di Singapore Exchange Securities Trading Limited

- 26 April 2024, 08:12 WIB
PT Indika Energy Tbk (INDY) Tawarkan Surat Utang USD350 juta di Singapore Exchange Securities Trading Limited
PT Indika Energy Tbk (INDY) Tawarkan Surat Utang USD350 juta di Singapore Exchange Securities Trading Limited /Ist

BaraPost.co.id - PT Indika Energy Tbk (INDY) telah menyelesaikan tahap roadshow dan penetapan harga terkait rencana penerbitan surat utang senilai USD350 juta yang akan terdaftar di Singapore Exchange Securities Trading Limited.

Menurut Adi Pramono, Sekretaris Perusahaan Indika Energy, surat utang tersebut menawarkan tingkat bunga sebesar 8,75 persen per tahun.

Baca Juga: Bursa Saham AS Wall Street Alami Kenaikan ini Harga Saham Perusahaan Besar Dunia

Proses roadshow dan penetapan harga telah selesai untuk penerbitan surat utang sebesar USD350 juta dengan tingkat bunga 8,75 persen per tahun, di luar wilayah Indonesia, sesuai dengan ketentuan Rule 144A dan Regulation S dari US Securities Act of 1933, yang akan jatuh tempo pada tahun 2029 dan akan terdaftar di Singapore Exchange Securities Trading Limited.

Surat utang ini direncanakan akan dijamin oleh PT Indika Inti Corpindo (IIC), PT Tripatra Engineering (TPE), PT Tripatra Multi Energi (TIME), PT Tripatra Engineers and Constructors (TPEC), dan Tripatra (Singapore) Pte. Ltd. (TRIS).

Baca Juga: Rilis Game Dungeon and Fighter: Origin Saham Tencent Holdings Langsung Melonjak 4,5% Pendapatan Meningkat

Selain jaminan perusahaan dari para penjamin, surat utang juga akan dijamin dengan jaminan kebendaan yang diberikan oleh perseroan, TIME, TPEC, dan IIC.

Dana yang diperoleh dari penerbitan surat utang akan digunakan untuk pembelian kembali pokok utang maksimum terkait surat utang senior 8,25 persen senilai USD675 juta yang akan jatuh tempo pada tahun 2025, yang diterbitkan oleh Indika Energy Capital IV Pte. Ltd (surat utang lama).

Baca Juga: Cek Harga Saham Unggulan hari ini IHSG Diprediksi Rebound Tren Bearish ke Level Fibonacci Retracement

Halaman:

Editor: Soefriyanto

Sumber: BaraPost.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x